Minggu, 27 Januari 2013

all you can eat di bamboo dimsum

kebetulan waktu itu lagi main ke jakarta, tepatnya di daerah tebet. pas lagi nyari makanan eh liat spanduk gede di kanan jalan tulisannya "bamboo dimsum, all you can eat dimsum only 43.000". setelah diskusi bentar  langsung deh kita mutusin buat makan siang disana.



jam buka di tempat ini cukup aneh, pertama buka dari jam 10 - 3 sore terus buka lagi jam 5 - 11 malem. ntah ngapain mereka di dua jam kosong tadi, belanja bahan-bahan mungkin ya? haha.





dimsum yang ditawarin disini ada banyak jenis, dari hakau, siomay dengan berbagai jenis daging, bakpau, dimsum kering seperti pangsit & bola-bola cumi, sampai dessert seperti roti manis & pudding. isiannya rata-rata kombinasi antara ayam, udang, sayuran, dan salmon. oiya di bamboo dimsum ini ngga pake sistem prasmanan, tapi makanannya bervariasi dianter secara berkala. jadi kadang-kadang kalo lagi penuh agak lama dianternya.





nah tapi disini makanan yang udah ada di atas meja semuanya mesti dihabisin, soalnya kalo ngga kita bakal kena charge tambahan. jadi pas mesen mesti bener-bener dikira-kira ya, jangan cuma karena lapar mata terus kalap mesen kebanyakan, hehe







                                                                                       



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...