Minggu, 27 Januari 2013

segarnya mochi ice cream di mochilok

pernah nyoba ice cream mochi? harganya mahal? tenang, tempat yang bakal kita bahas sekarang punya ice cream mochi dengan harga sangat terjangkau, cukup 3500-4500 aja!

mochilok (singkatan dari mochi dan cilok) menjual  ice cream mochi dengan berbagai rasa dan cilok dengan berbagai variasi. ada chocolate, strawberry, vanilla, tiramisu, green tea, & tentunya yang paling mantap ada rasa duren. untuk ciloknya ada original & cilok bakar bbq.



mochilok ini tempatnya emang bukan di jalan utama, lokasinya ada di jl kubang sari 7 ( di belakang indomaret sekeloa). tapi jangan salah, walaupun lokasinya kurang terlihat tapi mochilok udah terkenal bahkan sampai ke luar kota loh. bahkan mereka selalu kehabisan stok sebelum jam tutupnya.


berhubung waktu itu kita kesana waktu mau libur tahun baru, yang ada cuma mochi ice cream. awalnya kita dateng kesini emang buat ngincer mochinya sih, tapi ya tetep aja akhirnya malah jadi penasaran sama ciloknya. harga mochinya sendiri 3.500 buat rasa yang "biasa" (vanilla, coklat , strawberry) & 4500 buat rasa tiramisu, green tea, & duren.


nah dibawah ini penampakannya... seger banget buat dimakan siang-siang...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...