Rabu, 02 Januari 2013

kuliner malam bandung jilid 6: McDarmo

waktu itu lagi reunian sama temen sma yang kuliah di luar kota. habis main seharian malemnya kita rencana mau makan di tempat favorit dari jaman sma, mc darmo. mc darmo ini kebetulan tempatnya pas banget di seberang sekolah, di daerah taman lalu lintas, jadi dulu kalo pulang malem biasanya suka nyempetin makan dulu disini sebelum pulang ke rumah.

yang terkenal dari mcdarmo sih bebeknya, tapi sayang banget waktu itu bebeknya pas lagi abis (padahal kita dateng jam 8an). jadi kita cuma mesen ayam sama lelenya aja.


makan di mcdarmo makin nikmat kalo pake kol goreng juga, harganya cuma 3 ribu, tapi sensasinya makan kol goreng pake nasi panas plus sambal itu loh, juara banget!



oiya, sambel di mcdarmo ini rada unik, dicampur sama bumbu kacang. walaupun rasanya jadi ngga begitu pedes, tapi jadi ada sensasi manis tersendiri dan tetep bikin nagih. sampe ada temen yang bilang kalo sambel disini salah satu sambel terenak di bandung (hmm, masih sangat bisa didebatin sih sebenernya, apalagi masih ada sambel koreknya bebek slamet )


buat urusan harga ngga usah khawatir, pembelinya rata-rata pelajar & mahasiswa ko, jadi bawa uang 20ribu aja udah cukup buat dapet bebek + nasi. buat ayam sama lelenya jelas lebih murah lagi. nah buat yang belum pernah kesini, bisa langsung dicoba aja mungkin?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...