Sabtu, 29 Desember 2012

jajanan khas jepang di kedai ling-ling

nah kalo yang ini tempat makan jajanan khas jepang, namanya kedai ling-ling. sesuai sama namanya, tempat ini bener-bener berbentuk kedai dengan kesan merakyat. tiap hari tempat ini sering banget jadi tempat tongkrongan anak-anak sma/kuliahan. kedai ling-ling punya 2 cabang, kedai pertama ada di jalan sultan agung pas di seberang aloysius. kedai kedua ada di cihampelas (ciwalk turun dikit, ada di sisi kanan setelah CK). 

makan di kedai ling-ling ini kudu sabar banget soalnya tempat ini selalu penuh. jadi biasanya kita disuruh buat ngisi pesenan + nama dulu di kertas sama penjualnya baru nanti kita  nunggu (kalo lagi penuh bisa sampe 20-30 menit) sampe dipanggil namanya.

menu makanan di kedai ini ada banyak, dari mulai takoyaki, okonomiyaki, sobayaki, sampai berbagai jenis ramen. dessertnya pun ngga kalah banyak, ada smoothies dengan berbagai rasa (mango, strawberry, vanilla, dll), es kriuk, mochi ice cream, thai green tea, dll. range harga di tempat ini ada di 7500- 25.000. menu yang paling banyak dipesen disini ramen & okonomiyaki, tapi khusus buat ramen cuma ada di cabang cihampelas aja. pilihan daging yang disediain ada banyak, dari mulai tako, kani, smoke beef, cheese, salmon, atau bisa juga campuran.

niku ramen ( hati-hati buat yang ngga kuat pedes :D )

 takoyaki gurita (harga 15000 dapet 5 biji, ukurannya gede pula, jauh lebih worth it daripada takoyaki di tempat lain yang udah cuma dapet 3 biji, kecil-kecil lagi)

thai iced tea
 
 mochi ice cream durian (ini enak banget, sayang ukurannya kecil, jadi keitungnya mahal)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...