Jumat, 28 Desember 2012

kuliner malam bandung jilid 5: sate padang jalan karapitan

waktu itu pulang dari baso enggal di jl burangrang bandung habis beli baso mentahan buat persediaan libur lebaran di rumah. kebetulan belum makan & pernah denger dari temen kalo deket situ ada sate padang yang enak di daerah jalan karapitan, langsung deh kita meluncur kesitu.

tempatnya ternyata ada di depan ruko di deket persimpangan jl karapitan-jl lengkong kecil. sate ini cuma buka di malam hari (mungkin karena siangnya dipake buat tempat parkir). denger-denger dari temen sih biasanya tempat ini sering penuh, tapi kebetulan waktu itu lagi hujan lumayan deras jadi tempat ini lagi kosong banget. singkat cerita langsung deh kita pesen 2 porsi (isi 1 porsinya ada 10 tusuk) sate padang plus lontong.

penampakan 1

penampakan 2

harganya sekitar 10ribuan udah plus lontong, standar lah buat ukuran harga sate padang. dagingnya tebel, pedes dari bumbunya kerasa banget :9 (ngga kaya sate padang abal-abal di beberapa tempat lain). buat yang belum pernah nyoba & penasaran mungkin bisa langsung aja meluncur kesini.
 

 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...