Minggu, 06 Januari 2013

"kehidupan tidak pernah berakhir" : surga para vegan



asli tempat yang satu ini unik banget, bahkan dari namanya aja udah bikin geli. bayangin aja ada restoran yang namanya "kehidupan tidak pernah berakhir". nama yang cukup aneh buat dijadiin nama restoran.




nah bukan cuma namanya aja yang unik, konsep interior & makanannya juga unik. di restoran ini semua menunya ngga mengandung daging & santan, sayurannya juga dicuci air garam terlebih dahulu agar kandungan pestisidanya bisa berkurang.

begitu masuk kita akan disambut dengan deretan tv-tv yang nyiarin propaganda betapa pentingnya menjadi seorang vegan. lebih kedalam lagi kita bakal ngeliat wajah artis-artis terkenal yang telah menjadi seorang vegan.

ini dia penampakannya

di seberang dinding ini, ada dinding yang diisi quotes-quotes dari orang terkenal tentang vegetarian, misalnya:


" Animals are my friends, and I don’t eat my friends" - George Bernard Shaw
" Now I can look at you in peace, i don’t eat you anymore" - Franz Kafka
" A vegetarian is a person who won’t eat anything that can have children" - David Brenner

 disini cukup dengan 6 ribu rupiah kita udah bisa dapet nasi plus 4 jenis sayuran, murah kan? selain sayuran, ada juga sate, "ayam" tepung asam manis, bahkan rendang, tapi semua dagingnya diganti dengan jamur. untuk sate harganya 4 ribu per tusuk, sedangkan rendangnya 5 ribu/pcs.


pilihan sayurnya


 
 nasi + 4 jenis sayur + sate = 10 ribu aja

oiya, buat lokasinya sendiri ada di jalan pajajaran, 2-3 rumah disamping KFC pajajaran. jadi buat yang mau hidup sehat tanpa daging tapi tetep pengen makan makanan enak, bisa langsung dicoba ke TKP aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...