Jumat, 04 Januari 2013

nasi kebuli ala food opera

sebelum ini kita udah ngebahas makanan-makanan khas arab terutama jenis-jenis nasinya disini. nah di bandung kebetulan ada beberapa restoran yang ngejual makanan-makanan ini, salah satunya yaitu food opera. selain banyak makanan khas arab yang dijual disini, mereka juga menyediakan sisha yang bikin tempat ini ngga cuma enak dipakae buat makan, tapi juga buat nongkrong.


nah berhubung udah laper banget langsung aja kita mesen menu main coursenya, mereka menyediakan 3 jenis nasi seperti yang udah dipost disini , yaitu mandhi, kebuli, dan briyani. akhirnya kita mutusin buat nyoba salah satu jenisnya aja, yaitu nasi kebuli.

3 jenis nasi yang dijual disini


nah ini dia nasi kebulinya, rasanya enak, porsinya lumayan, kambingnya empuk dan enak banget


ngga lupa buat pelengkapnya ada kuah kari + sambal
 

buat minumannya kita mesen teh tarik
 

food opera ada beberapa cabang di bandung, salah satunya ada di jalan dago & jalan tamansari. kisaran harga di tempat ini emang lumayan sih, satu porsi nasi kebuli tadi harganya 40-an ribu. jadi walaupun ngga bisa sering-sering kesini tapi kalo diliat dari rasanya sesuai banget ko sama harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...