Rabu, 08 Agustus 2012

richeese factory, fast food serba keju. must try : firewings!

nah kalo tempat yang satu ini semuanya serba keju, namanya richeese factory. yap richeese yang selama ini kita tau sebagai produsen snack-snack keju telah melebarkan sayapnya dengan konsep fast food.



saat ini richeese factory telah ada di 3 buah pusat perbelanjaan di bandung, yaitu PVJ, IP, dan JATOS ( jatinangor town square), selain itu ada juga counter kecilnya di pasteur dan jalan riau.


sesuai dengan ciri khasnya, semua makanan di fast food ini mengandung unsur keju, dari mulai bola bola keju, cheese cream soup, tortilla, sampai ayam goreng seperti kfcnya pun diberi celupan keju. namun diluar itu ada 1 hal lain yang membuat tempat ini menarik, yaitu firewings.


tortilla
 
firewings adalah sayap ayam yang memiliki beberapa level tingkat kepedasan, pembeli boleh memilih dari mulai level 0, 1 ,2 , hingga 5. tetap ditemani dengan celupan saus keju, menu ini menjadi pilihan menu yang banyak dicari oleh pembeli.

jangan pernah menganggap remeh kepedasan dari firewings ini, karena rasanya memang sangat pedas, bahkan rata-rata orang sudah "angkat tangan" saat memakan firewings level 3.


firewings level 5


 sebagai salah satu pecinta pedas, kami tertantang untuk langsung mencoba level yang terpedas yaitu level 5 (dulu pernah nyoba level 4 dan menurut kami kurang pedas) . benar saja, kami agak "berkaca-kaca" dan "ngos-ngosan" saat memakan level 5 saking pedasnya. bahkan butuh beberapa gelas air putih untuk meredakan pedas tersebut. jadi saran kami, jika anda memang tidak terbiasa makan pedas, cobalah level 2 atau 3 terlebih dahulu.

oiya, harga menu di richeese factory bervariasi dari mulai 5 ribu untuk menu satuan yang paling murah hingga 20 ribuan rupiah untuk menu paket, firewingsnya sendiri ada di kisaran 17 & 25 ribu rupiah untuk isi 4 & 6 pcs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...