Rabu, 08 Agustus 2012

kuliner malam bandung jilid 2: pattaya juice & shake

bandung malam hari di sekitaran alun-alun memang memiliki banyak sekali lokasi kuliner yang ditawarkan. setelah kemarin kita membahas tentang bubur peer & nasi goreng 0 KM disini , sekarang kita akan berjalan sedikit ke selatan dari jalan asia afrika, tepatnya di jalan cibadak.

saat malam hari, banyak sekali penjual makanan yang memenuhi bahu jalan cibadak. makanan yang mayoritas terdiri dari chinese food ini berjejer dari ujung jalan cibadak hingga ke ujung satunya.

selain terkenal dengan chinese foodnya, jalan ini juga terkenal dengan jus buah-buahannya, dan salah satu diantaranya yang paling terkenal adalah pattaya juice & shake. tempat ini berada di kanan jalan jika kita datang dari arah otista.

pattaya juice & shake terlihat lebih "niat" jika dibandingkan dengan penjual jus lainnya karena menyediakan kursi dan meja juga memiliki hiasan lampu yang sangat mencolok. jika anda melintasi jalan cibadak malam hari dan melihat ke arah kanan, anda pasti akan dengan mudah menemukan tempat ini.

menu yang ditawarkan pun cukup banyak, dari mulai jus biasa dengan 1 jenis buah, hingga kombinasi dari berbagai buah yang dapat dipesan sesuai dengan selera kita. yang kami pesan saat itu adalah strawberry sirsak & sunkist lychee. harganya rata-rata ada di kisaran 10- 20 ribu.



saat ini outlet pattaya juice & shake juga mudah dijumpai di pusat keramaian seperti food court paskal hyper square




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...