Selasa, 14 Agustus 2012

oseng mercon, kuliner murah serba pedas

kebetulan lagi searching-searching tempat makan di twitter, sampe akhirnya nemu tempat makan ini, namanya oseng mercon. oseng mercon ini udah punya 3 cabang di bandung, ada yang di surya sumantri (seberang maranatha), sarijadi, dan setiabudi (dekat upi).

begitu ngedenger nama oseng mercon pasti pada udah bisa nebak kalo makanan di tempat ini pasti identik sama pedas, dan bener aja, hampir semua menu disini disajiin dalam keadaan pedas, namanya juga unik-unik, dari mulai ayam granat, ayam halilintar, ayam belanda, iga bakar mercon, ceker ayam mercon, dll.



diatas ini foto ayam granat & ayam halilintar, dua menu ini sama-sama pedas banget, jadi emang harus siap minuman yang banyak kalo mau nyobain menu tadi, untungnya oseng mercon punya minuman yang ngga kalah enak, ini salah satunya:



kalo ngga salah namanya thai iced green tea :D

harga di oseng mercon ini beneran murah banget, harga ayamnya cuma 10 ribu, menu paling mahalnya (iga bakar mercon) juga cuma 16 ribu. jadi buat yang penasaran sama menu-menu yang ada disini, jangan ragu buat langsung dateng buat ngerasain kelezatan & kepedasan menu-menu di oseng mercon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...