Rabu, 08 Agustus 2012

review kuliner: jacks pancake, pancake durian dengan harga mahasiswa

suka banget sama durian? beberapa waktu belakangan ini ada satu makanan olahan durian yang lagi ngetren, yaitu pancake durian.

di bandung, banyak sekali tempat makan yang menawarkan pancake durian, dari mulai yang harganya dibawah 10 ribu rupiah, hingga yang agak mahal di harga 20 ribuan rupiah. sekaranag kita akan membahas pancake durian yang harganya murah dan pas di kantong mahasiswa, jacks pancake.

lokasi jacks pancake ada di jalan teuku umar, tepat di seberang mesjid unpad dipatiukur, tempatnya agak kecil, ada di lantai 2 sebuah ruko, sehingga kami mengalami kesulitan saat pertama kali mencarinya. namun jika anda ingin kesana, maka mesjid unpad DU dapat dijadikan patokan.



pancake durian ini sekilas mirip dengan dadar gulung yang diisi dengan durian + whipped cream, ukurannya memang tidak terlalu besar, namun bisa dimengerti mengingat harganya hanya 7 ribu rupiah untuk ukuran regular dan 10 ribu rupiah untuk ukuran large.

pancake yang langsung dibuat dan dibawa dari medan ini disajikan dalam keadaan dingin karena mereka menyimpan pancake ini didalam kulkas agar tidak liur. selain durian, jacks pancake juga menawarkan pancake alpukat dan pancake coklat.


3 buah pancake durian berukuran large

3 komentar:

Forum Batarra mengatakan...

Asli, makanan yang saya idam-idamkan :))

raisa mengatakan...

ga ada foto pancakenya ya?

andri mengatakan...

kami jual juga di daerah antapani , malah udah harganya cuma Rp.15.00/2pc terus di lumuri vla yang manis ..muantap...coba deh..ngga bakalan nyesel.

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...