Senin, 20 Agustus 2012

kambing bakar cairo, kambing lembut beraroma rempah-rempah

kambing bakar cairo sudah memiliki beberapa cabang di bandung, salah satunya ada di jalan pelajar pejuang( dekat hotel horison). buat yang mau makan kambing tapi takut kolesterol naik, mungkin tempat ini bisa jadi pilihan. hal ini karena Kambing Bakar Cairo ini menyatakan bahwa menu kambing bakarnya NON-Kolesterol, karena kambing yang digunakan berusia 3 bulan sehingga kandungan kolesterolnya masih rendah serta dinetralisir dengan rempah-rempah dan dibakar kering.

tempat yang memiliki tagline "terlezat ke-2 se timur tengah" ini memiliki  beberapa pilihan porsi dari kambing bakar , bisa 250 gr, 350 gr, ataupun 500 gr. karena waktu itu kita takut ngga habis, kita nyoba yang 250 gram. selain itu bagian kambingnya pun bisa kita pilih, pilihannya iga, punggung, atau paha. yang kita pesan waktu itu adalah iga & paha.




bagian paha 250 gram

daging kambing disini lembut banget, bahkan pisau yang disediain pun akhirnya ngga terpakai, soalnya dagingnya bisa terkoyak cukup dengan menggunakan garpu. rasanya gurih, aroma rempah-rempahnya kerasa banget, pokonya sama sekali ngga ada bau hanyir deh. buat bumbunya disediain juga sambal kecap.


bagian iga 250 gram

kambing bakar 250 gram ini harganya ada di 30 ribuan. selain kambing bakar, restoran ini juga menyediakan nasi goreng kambing, soto mesir, juga camilan seperti roti mariam, dll.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...