Minggu, 22 Juli 2012

review kuliner: resto cimory di puncak, cisarua

kebetulan lagi main di daerah puncak, awalnya cuma mau beli oleh-oleh buat keluarga di bandung. akhirnya mampirlah kita ke cimory. niatnya sih buat beli susu murni, tapi berhubung hari udah menjelang malam & kita semua (waktu itu 6 orang) kelaparan, akhirnya mampirlah kita ke resto cimory.

resto cimory di cisarua tempatnya pas banget di belakang cimory dairy shop tempat banyak orang biasa beli oleh-oleh. menu yang ditawarinnya ada dari mulai nasi goreng, steak, sosis panggang, ada juga makanan indonesia sejenis sop buntut, iga, dll.



makanan yang kita pesen ada tom yam, buntut bakar spesial, chicken steak, bratwurst lada hitam, dan sop garang asam. buntut bakarnya enak, tapi lebih cocok buat orang-orang yang emang suka pedes soalnya rasanya pedes banget.

tapi tetep yang paling juara tom yam & sop garang asamnya, mungkin gara-gara waktu itu emang udah malem dan lokasi kita outdoor, tom yam & sop garang asamnya bener-bener cocok banget buat dimakan panas-panas.

chicken steaknya sendiri biasa aja, mungkin emang bukan menu andalan mereka. nah kalo bratwurst lada hitamnya mungkin ngga cocok buat orang yang lagi kelaparan soalnya porsinya dikit & terhitung rada mahal (walaupun sebanding banget sih sama rasanya).

overall resto cimory ini emang ngga murah, tapi bisa dimengerti lah kalo kita ngeliat lokasinya di puncak + viewnya yang langsung ke pegunungan, ditambah lagi wilayah ini selalu ramai dilewatin sama orang-orang yang tujuannya emang buat wisata, wajar banget. jadi kalo kamu kebetulan lagi lewat daerah sini & mau beli oleh-oleh susu + yoghurt khas cimory, ngga ada ruginya kalo sekalian makan di resto cimory yang lokasinya pas banget ada di belakang toko susunya.

                                       susu + keju cimory, susu rasa green teanya enak bgt

1 komentar:

A&K mengatakan...

wah siang-siang baca postingan ini membuat ingin segera waktu buka,hehe

#blogwalking siang

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...