Kamis, 28 Februari 2013

aneka seafood di praoe

hari ini kita bakal ngereview tempat makan yang sebenernya udah lama banget didatengin (ramadhan taun lalu) tapi kelupaan buat di post & fotonya keburu tenggelam ke dasar gallery hp.

nah jadi ceritanya waktu itu kita lagi nemenin bule-bule buat makan di bandung. awalnya sih mereka mintanya makanan khas sunda gitu, yang ada di buku lonely planet yang mereka bawa ke indonesia ( niat banget ya bulenya, haha). tapi dengan berbagai alasan dan pertimbangan, akhirnya kita malah terdampar di praoe, restoran seafood yang ada di jalan sumatera.

karena waktu itu udah cape habis debat sana sini, plus ada kekhawatiran takut bikin bulenya kecewa, akhirnya kita mutusin buat mesen 2 paket menu buat ber-4 (waktu itu kita 8 orang, 4 bule & 4 indo) aja biar cepet.

paket menu buat ber- 4 ini isinya ada udang cabe garam, kepiting soka, gurame asam manis, kerang saos tiram, sama tumis kangkung.

udang cabe garam

kepiting soka

gurame asam manis


kerang saos tiram

tumis kangkung

buat harganya sebenernya udah agak lupa sih, tapi kalo ngga salah waktu itu seorang jatuhnya 25-30 ribuan, lumayan lah buat menu sebanyak ini. yang paling bikin puas sebenernya pas kita nanya pendapat ke bulenya mereka tanpa mikir panjang langsung jawab "you choose the right place", beuh , kita semua beneran langsung lega banget waktu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...