Jumat, 19 Oktober 2012

kuliner malam bandung jilid 4: steak ranjang

lagi nyari steak enak & unik yang harganya murah? cobain deh steak ranjang di jalan dipatiukur bandung, lokasinya pas banget di seberang gerbang depan unpad dipati ukur. steak ranjang ini konsepnya warung tenda & baru buka sore - malam.

yang unik dari steak ranjang adalah menu-menunya yang namanya sedikit nyeleneh seperti sirloin telanjang panas, tenderloin selimut nakal, teh lemon genit, dll. dengan tagline "nikmat menggelinjang", justru nama-nama nyeleneh ini yang jadi ciri khas & bikin mereka jadi gampang diinget.


ini dia foto dari menu makanan disini, menu dengan nama selimut berarti steaknya digoreng dengan tepung, telanjang berarti steak tersebut dipanggang tanpa tepung.



nah kalo yang ini menu minumannya...


yang unik lagi dari steak disini yaitu setiap steak ada level kepedasannya. steak pedas? yap terdengar agak aneh emang, tapi setelah dicoba ternyata enak & punya sensasi tersendiri. ada 4 level pedas, dari mulai yang terendah sampai yang paling pedas: PDKT, HTS, TTM, PLUS-PLUS.



foto diatas tenderloin selimut  binal dengan level kepedasan plus-plus,  buat orang yang emang ngga suka/ngga kuat makan pedas mending jangan berani-berani nyoba level ini. soalnya pedasnya emang ngga nyantai banget, bahkan dari penampakannya aja udah keliatan dari saosnya yang banyak banget biji cabe.


yang ini tenderloin telanjang bebas level pdkt, cocok buat yang pengen makan steak "normal"

oiya selain tingkat kepedasan, kita juga boleh milih saos yang disajiin, pilihannya ada blackpepper, barbeque, dll.

nah berhubung waktu itu kita lagi kepedesan banget, ngga sadar kita langsung ngabisin minumannya begitu minuman dateng, jadi sekarang fotonya ngga bisa ditampilin deh, hehe

harga steaknya masih di kisaran 15 ribu, jadi yang penasaran boleh langsung dateng ke TKP di seberang unpad dipati ukur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Episode Black Mirror Terburuk - Terbaik (Part 1)

Di abad 21 ini kita hidup di tengah era revolusi teknologi informasi, dimana hampir seluruh aktivitas kita mulai terdigitalisasi & tera...